Jumat, 13 Mei 2016

Pengguna Android Terus Naik di Tahun 2016

Persaingan antar sistem operasi telah mewarnai kompetisi dari para vendor smartphone saat ini. Bisa diibaratkan, Android dan iOS sebagai seorang atlet yang tengah bersaingan dalam suatu kejuaraan. Secara teknis, iOS dapat dikatakan sebagai atlet yang memiliki kecepatan dan kegesitan.
Namun Android memiliki kemenangan dalam jumlah skor dengan banyaknya suporter yang terus bertambah. Simak info dp bbm ramadhan, lalu gambar dp ramadhan keren, ada juga dp bbm ramadhan bergerak, serta dp bbm ramadhan 2016.
Dilansir dari Phone Arena, Rabu (11/5/2016), sebuah lembaga pemerhati jumlah penggunaan sistem operasi, Kantar Worldpanel mengungkapkan pertumbuhan pada kuartal pertama 2016 menunjukkan Android meraih 7.1% di kawasan Eropa seperti Inggris Raya, Jerman, Perancis, Italia, dan Spanyol yang menjadi 75.6%.
Di Amerika, ikon Robot Hijau tersebut mendapatkan pertumbuhan sebanyak 7.3% menjadi 65.5%. Sedangkan di China, perusahaan tersebut mendapatkan pertumbuhan 6% hingga lebih dari 77%. Pengguna smartphone berbasis Android semakin lama semakin banyak, hal ini bisa jadi karena alsan harga smartphone Android biasanya relatif lebih murah,.
Selain itu alasan lain ketika seseorang lebih memilih Android daripada iPhone atau Lumia karena smartphone Android lebih mudah untuk dilakukan kustomisasi. Ada juga info : dp bbm thr, lalu dp bbm thr lucu bergerak, dan dp bbm thr belum turun serta dp bbm lailatul qadar.
Namun, tahukah anda bahwa masih banyak pengguna yang menggunakan Android dengan cara tidak baik, sehingga mereka kurang mendapatkan kepuasan saat menggunakannya. Disini kami akan memberikan ulasan untuk anda pengguna Android mengenai tips yang wajib anda ketahui dalam menggunakan smartphone android.
Sementara jumlah pengguna dari iOS mengalami penurunan di kawasan Eropa dan China. Bahkan penggunaan sistem operasi Windows Phone semakin tergerus dengan banyaknya pengguna yang beralih ke sistem operasi Android. Pihak Kantar mengatakan.
Penyebab dari migrasi tersebut karena Android memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan berbagai merek dan model di banyak titik harga. Kami juga hadirkan info dp bbm ramadhan , dp bbm ramadhan terbarudp bbm ramadhan animasi bergerak, dan dp bbm ramadhan lucu.
Meskipun penjualan smartphone high-end tergelincir, pelanggan semakin mempertimbangkan pilihan yang berorientasi nilai. Galaxy S7 masih menduduki perangkat kelima terlaris di Amerika, sedangkan Motorola meningkatkan pangsa pasarnya dengan hampir 3% berkat promosi oleh Verizon.
Namun, hegemoni Android bisa terancam oleh kehadiran iPhone SE yang diprediksi akan memiliki permintaan tinggi selama kuartal kedua terutama di China, di mana ia memiliki potensi untuk menjadi suksesor. Dan terahir jangan lupa menyimak gambar ramadhan bergerak, lalu dp bbm ramadhan , ada juga dp bbm ramadhan 2016dp bbm met puasa serta dp bbm ramadhan lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar