Senin, 07 Oktober 2013

Blackberry Murah

Bocoran BlackBerry Termurah yang bernama blackberry 'Kopi' (bgr) Jakarta - Meski tengah diterpa isu pending-nya BBM untuk Android dan iOS sampai rumor penjualan perusahaan, BlackBerry diyakini bakal terus merilis handset baru dengan harga blackberry paling murah. Produk terbarunya memiliki kode nama 'Kopi' yang disiapkan sebagai BlackBerry murah.
Seperti dilansir GSM Arena, Selasa (24/9/2013), dalam bocoran gambarya, BlackBerry 'Kopi' tampil dengan kombinasi layar sentuh dan keyboard qwerty.

Blackberry Termurah


Mirip seperti BlackBerry Q5? Bisa Jadi. Namun meski sama-sama ditempatkan di segmen handset ekonomis, namun BlackBerry 'Kopi' dinilai akan berada sedikit di atas Q5.
Hal ini lantaran dari sisi chipset BlackBerry 'Kopi' yang diyakini mampu tampil lebih ngebut. Meski tidak disebutkan, seri chipset apa yang bakal dibenamkan pada perangkat tersebut'.
BlackBerry 'Kopi' juga sengaja dihadirkan untuk memperkuat basis pelanggan vendor asal Kanada itu di negara-negara berkembang. Sesuai dengan konektivitasnya yang belum mendukung 4G LTE.
Untuk perangkat jaringan sepertinya blackberry murah ini tidak menggunakan jaringan blackberry CDMA , namun dari segi kuantitas harganya tidak kalah murah dengan harga blackberry cdma versi lama maupun harga bb cdma terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar