Rabu, 23 Oktober 2013

Sharp Mendapat Penghargaan Contact Center Service Excellence Award

Bulan Maret 2013 lalu, Customer Care Service Center PT. Sharp Electronics Indonesia telah mendapatkan penghargaan “Call Center Awards” sebagai Contact Center Service Exellence Award. Dengan berkembangnya Service Center Resmi DiIndonesia Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL) telah menyelenggarakan penghargaan ini dengan kemampuan perusahaan di atas rata – rata dalam kepraktisan dan kecepatan contact center untuk memberikan pelayanan bagi konsumen dengan dukungan tekhnologi. Dengan penghargaan ini menjadi salah satu bukti komitmen Sharp untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan di Indonesia. Sharp Customer Care Center memberikan beberapa fasilitas pelayanan yang dapat dinikmati pelanggan yaitu layanan Bebas Pulsa 0800-122-5588, SMS di 0815-8225599, layanan Web-Chat dengan mengunjungi website sharp-indonesia.com dan layanan melalui email ke sharp-cs@seid.sharp-world.com.

Alamat Service Center

Dengan penghargaan Award ini, akan terus memacu PT Sharp Electronic Indonesia dalam meningkatkan kepuasan pelanggan setia produk Sharp. Seiring dengan berjalannya waktu, SHARP pun mampu membuktikan keunggulan produknya dengan meraih kepuasan pelanggan dan beragam penghargaan sebagai merek terbaik dan favorit seperti IBBA, ICSA, Top Brand, Superbrand, REBI, SQ Award, dll. Kini PT SEID memiliki 30 Kantor Cabang, 29 Service Center yang sudah mengoperasikan 39 Sharp Direct Service Station (SDSS), 255 Sharp Authorized Service Station (SASS), 24 Sharp Service Representative (SSR) yang tersebar di seluruh Indonesia, 2 unit Sharp Mobile Service Station (SMSS), 3 Sharp Service Corner (SSC), serta fasilitas Sharp Customer Service Mobile Application. Pada 2012 PT SEID memperoleh penghargaan dari Rekor Bisnis Indonesia sebagai Jaringan alamat servis Center Terbanyak di Indonesia. Source : http://alamatservicecenter.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar