Rabu, 23 Oktober 2013
Sharp Mendapat Penghargaan Contact Center Service Excellence Award
Bulan Maret 2013 lalu, Customer Care Service Center PT. Sharp Electronics Indonesia telah mendapatkan penghargaan “Call Center Awards” sebagai Contact Center Service Exellence Award.
Dengan berkembangnya Service Center Resmi DiIndonesia Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL) telah menyelenggarakan penghargaan ini dengan kemampuan perusahaan di atas rata – rata dalam kepraktisan dan kecepatan contact center untuk memberikan pelayanan bagi konsumen dengan dukungan tekhnologi.
Dengan penghargaan ini menjadi salah satu bukti komitmen Sharp untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan di Indonesia. Sharp Customer Care Center memberikan beberapa fasilitas pelayanan yang dapat dinikmati pelanggan yaitu layanan Bebas Pulsa 0800-122-5588, SMS di 0815-8225599, layanan Web-Chat dengan mengunjungi website sharp-indonesia.com dan layanan melalui email ke sharp-cs@seid.sharp-world.com.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar