Rabu, 10 Juli 2013

Blackberry Siapkan Strategi Amankan Iphone Dan Android


Blackberry meluncurkan jalan keluar keamanan secure work space untuk perangkat ios serta android, selasa ( 25/6/2013 ). Ini merupakan jalan keluar keamanan yang membidik segmen korporasi supaya bisa mengelola atau mengontrol perangkat android serta ios karyawan melewati blackberry enterprise service 10 ( bes 10 ). 

Dengan secure work space, ponsel android serta iphone dapat diaktifkan dalam profil personal, serta profil usaha. Pengguna bisa mengelompokkan aplikasi serta data dalam ke-2 profil tersebut. 

Dengan konsol manajemen terpadu, klien kami saat ini bisa lihat seluruh perangkat yang mereka punyai di jaringan mereka, mengelola perangkat tersebut serta menghubungkan mereka dengan aman, kata david smith, head of enterprise mobile computing blackberry, layaknya diambil dari reuters. 

Blackberry mengklaim secure work space berikan jaminan keamanan aplikasi untuk e-mail, kalender, kontak, pekerjaan, memo, mengedit dokumen, sampai berselancar internet. 

Sisi teknologi informasi ( ti ) sesuatu perusahaan bisa mengelola data serta aplikasi yang dikelompokan dalam profil usaha di ponsel karyawan. Tetapi, sisi ti tidak bisa terhubung data serta aplikasi yang dikelompokkan dalam profil personal, terhitung photo, video, game dan seterusnya yang berbentuk pribadi. 

Service ini tidak membutuhkan konfigurasi vpn atau gateway yang rumit untuk aplikasi yang ada di belakang firewall sesuatu perusahaan. Blackberry menyasar target pengguna dari kelompok umur perusahaan serta pemerintahan. 

Di sistem operasi blackberry 10, fitur jenis ini dinamakan blackberry balance. 

Usaha jalan keluar keamanan blackberry enterprise service 10 ( bes 10 ) diluncurkan pada januari 2013. Sampai bln. Juni, bes 10 sudah dipakai di 18. 000 server korporasi. Jumlah ini naik dari 12. 000 server pada mei lantas. Sekian informasi dari blog komunitas blackberry indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar