Senin, 22 Juli 2013

Kapan BBM Android Dan iOs Dirilis Resmi Aplikasinya ?

Sebuah kabar baru tentang tanggal peluncuran aplikasi BBM for Android dan iOS. Managing Director BlackBerry India Sunil Lalvani membeberkan waktu perilisan BBM for Android pada September 2013 nanti. Aplikasi bbm untuk android dan juga bbm untuk iphone iOs messaging ini dikabarkan akan meluncur secara global musim panas nanti atau menjelang akhir tahun 2013.

Menurutnya, BBM untuk ponsel Android  4.0 sudah bisa diunduh di Play Store Google paling lambat 21 September 2013. “Sesuai schedule perusahaan, aplikasi BBM untuk Android akan mulai dirilis pada musim panas ini. Musim panas di Amerika Utara akan berlangsung pada bulan September,” kata Sunil dilansir seperti diberitakan Phones Review, 18 Juli 2013.

Pernyataan resmi Sunil ini diungkap saat peluncuran ponsel BB 10 terbaru Q5, di India. “Tunggu saja. Dua bulan lagi Anda bisa mulai mengunduh aplikasi BBM untuk Android di Play Store,” ujar Sunil.
Berbeda dengan Android, kabar BBM untuk iOS belum juga ada pernyataan resmi serupa.

Namun, kemungkinan BBM untuk iOS akan dirilis bersamaan. Seperti diketahui, tema blackberry mengenai  BBM untuk iOS dan Android diumumkan oleh petinggi BlackBerry sejak peluncuran BB Z10 beberapa bulan lalu. Nah buat anda yang penasaran perihal cara daftar bbm di android dan juga cara daftar bbm di iphone ios kita tunggu bersama kabar pastinya dari pihak blackberry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar