Senin, 12 Agustus 2013

Aplikasi Chatting Terus Mengalami Perkembangan Yang Pesat

Aplikasi Chatting Terus Mengalami Perkembangan Yang Pesat. Service pesan singkat atau short message service ( sms ) yaitu di antara medium komunikasi terpopuler yang dibuka melalui telephone genggam. Saat ini, bersamaan dengan pesatnya perkembangan smartphone serta aplikasi-aplikasi chatting, popularitas sms agaknya sudah mulai memudar.
Laporan global instansi riset informa tunjukkan bahwa selama th. 2012 lantas, rata-rata harian jumlah pesan yang dikirim melalui aplikasi chatting telah lebih tinggi dari pada sms, yakni 19 miliar pesan /hari berbanding 17, 6 miliar pesan /hari.
Angka itu didapatkan dari enam aplikasi chatting mobile terpopuler, terhitung whatsapp, blackberry messenger, viber, nimbuzz, imessage, serta kakaotalk.
Th. 2014 mendatang, informa memperkirakan jumlah pesan yang dikirim melalui aplikasi chat dapat meraih 50 miliar pesan /hari, berbanding 21 miliar pesan /hari yang dikirim via sms.
Tetap hidup
meski telah tersalip oleh aplikasi chatting, sms diperkirakan tetap selalu digunakan sampai satu tahun lebih ke depan. Tetap terdapat banyak kehidupan didalam sms, tutur analis informa, pamela clark-dickson, seperti diambil dari bbc.
Instansi itu mencatat angka pengguna sms pada 2012 meraih 3, 5 miliar di semua dunia. Pada th. Yang sama, pengguna aplikasi chatting meraih 583, 3 juta yang terbagi didalam enam platform yang sudah dimaksud pada mulanya.
Angka pengguna aplikasi chatting tersebut belum terhitung pengguna facebook messenger for android ( 100-500 juta pengguna ) serta aplikasi ten cent asal china ( lebih kurang 300 juta pengguna ).
Disparitas jumlah pengguna itu berbanding terbalik dengan rata-rata pesan yang dikirim setiap pengguna /hari. Pengguna aplikasi chatting rata-rata mengirim 32, 6 pesan /hari, sesaat pengguna sms cuma lima pesan /hari.
Alasannya adalah melibatkan factor harga, dimana aplikasi-aplikasi chatting tersebut dengan umum dapat dipakai dengan cuma-cuma, sesaat sms dikenakan cost pengiriman pesan.
Saya pikir sms tetap dapat terus hidup sampai satu tahun lebih lagi, makin clark-dickson. Informa memperkirakan pendapatan dari sms dapat tumbuh jadi 127 miliar dollar as pada 2016, dari 115 miliar dollar as yang tercatat th. Lantas.
Dan untuk anda yang sedang mencari aplikasi chatting gratis terbaru untuk smartphone blackberry anda, silahkan anda download melalui link dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar