Sabtu, 03 Agustus 2013

Harga Blackberry Q5 Terbaru Di India

BlackBerry Q5 sebagai handset terbaru pengusung BlackBerry 10 saat ini sudah dalam masa tahapan pre-order di India.

Dilansir Softpedia (17/7), diperkirakan jika smartphone ketiga pengusung OS BlackBerry 10 ini hadir di pasar gadget India dengan dibanderol harga sekitar USD 420 atau Rp 4,2 jutaan.

Pihak retailer menjelaskan jika pembeli yang sudah masuk dalam daftar pre-order ini nantinya akan mendapatkan smartphone BlackBerry Q5 tersebut dalam 2-3 hari ke depan.

BlackBerry Q5 yang disebut-sebut sebagai smartphone kloningan Q10 dengan harga lebih murah ini diklaim pihak BlackBerry akan menuai kesuksesan di pasar gadget India.

"BlackBerry Q5 menawarkan fungsionalitas dari handset BlackBerry 10 dan juga akses ke seluruh aplikasi BlackBerry 10. Smartphone ini akan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dengan keyboard QWERTY dan juga layar sentuh yang diusungnya," ungkap Managing Director BlackBerry India, Sunil Lalvani.

BlackBerry Q5 saat ini tersedia dengan warna hitam dan putih yang menawarkan pengalaman mobile computing yang handal dan unik dengan fungsionalitas BlackBerry 10 yang canggih. Selain Gambar Blackberry Q5 diatas, kami juga mempunyai kumpulan gambar blackberry lengkap yang bisa anda lihat dan juga tentunya beberapa simbol lucu blackberry, kemudian download simbol blackberry unik beserta smiley emoticon blackberry lucu terbaru gratis untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar