Sabtu, 03 Agustus 2013

Penyebab BBM Pending Versi Kominfo

Kementerian Komunikasi dan Informatika menyatakan belum mengetahui penyebab gangguan layanan Blackberry pada Rabu kemarin. "Belum tahu, tahunya baru dari media," kata Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika, Gatot S. Dewa Broto, melalui pesan singkat kepada Tempo, Kamis, 4 Juli 2013.
Namun bbm pending ini tidak mempengaruhi fitur  fitur DP BBM Bergerak Lucu dan juga Autotext Blackberry.

Tentunya dengan adanya fitur dp bbm bergerak , dp bbm lucu , dan juga Autotext BB atau autotext bbm lucu akan menambah suasana anda saat chatting maupun smsan.
"Sekitar pukul 11 kami mendapat informasi dari mereka tentang kendala teknis yang mengakibatkan gangguan pada layananbrowsing dan BBM," ujar Anita melalui pesan singkat kemarin.
Manajemen BlackBerry meminta maaf atas gangguan yang terjadi, "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," kata Public Relations ManagerBlackberry Indonesia, Yolanda Nainggolan. BlackBerry belum bisa mengkonfirmasi wilayah mana saja, selain Indonesia, yang mengalami gangguan layanan BBM.
Gangguan ini sebelumnya juga pernah terjadi pada 12 Mei 2013. Saat itu, ganguan layanan BBM terjadi di seluruh kawasan Asia Pasifik. Pada 10 April 2012 lalu, layanan BBM pun pernah mengalami gangguan yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar