Jumat, 16 Mei 2014

15 Mei Blackberry Z3 Masuk Pasar Indonesia

Lama menunggu setelah pada bulan Februari 2014 lalu, BlackBerry mengumumkan perilisan produk dengan kode nama 'Jakarta' ini, sekarang produk tersebut sudah dijual bebas di pasaran Indonesia.
Berselang beberapa bulan setelah diperkenalkan di awal tahun, akhirnya BlackBerry Z3 masuk pasaran Indonesia dan dapat dibeli di retail-retail BlackBerry resmi di Tanah Air.
Sebelumnya, memang ada 2 operator seluler di Indonesia yang menawarkan layanan pre-order untuk perangkat satu ini, namun kali ini, produk tersebut dapat langsung di beli tanpa harus menunggu lama.
seperti dikutip dari GSM Arena (13/05), pihak BlackBerry menyatakan bahwa per tanggal 15 Mei besok, BlackBerry Z3 sudah hadir di pasaran luas Indonesia dengan bekal fitur  aplikasi wechat terbaru dan juga aplikasi kakaotalk terbaru.
Untuk pemasarannya, BlackBerry menunjuk beberapa retailer, yaitu Teletama Artha Mandiri dan PT Mitra Telekomunikasi Selular.
BlackBerry Z3 ini dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi sebesar 960 x 540 pixel, prosesor Dual-Core 1,2GHz, RAM 1,5GB, internal storage sebesar 8GB dan menggunakan operating system BBOS 10.2.1. Tentunya spec ini akan sangat enak beraktifitas social media, oleh karena itu segeralah  download kakaotalk blackberry maupun download wechat blackberry selain aplikasi bbm anda.
Kabar yang beredar, produk dengan kode nama Jakarta ini akan dipasarkan secara terbatas untuk wilayah Indonesia saja dengan harga sekitar Rp 2,2 jutaan. Simak informasi seputar blackberry lainnya seperti pada : download bahasa indonesia untuk blackberry serta cara backup contact pin bbm android . Kemudian juga Cara Backup PIN BBM dan Cara Menambah Bahasa Indonesia Di Blackberry.
Source : HPBlackberry.Net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar