Senin, 05 Mei 2014

Berita Untuk Penghargaan Terbaru Blackberry

BlackBerry mungkin saja memiliki bisnis smartphone yang tak menggembirakan. Namun mereka tetap unggul dari segi sistem keamanan jaringan dalam smartphone, bahkan baru-baru ini memperoleh penghargaan di bidang tersebut.
BlackBerry baru saja meraih dua penghargaan dari Govies Government Security Awards. Keamanan data mereka diakui berkat keberadaan BlackBerry Enterprise Service (BES10). Layanan BES ini juga menjadi salah satu inti bisnis BlackBerry yang terus digenjot untuk level perusahaan, selain tetap membesut smartphone.
Sedangkan satu lagi penghargaan untuk akses kontrol yang handal di aplikasi Secure Work Space di Android dan iOS. Akses kontrol ini juga terkait dengan BES10. Kinerja BlackBerry dalam keamanan data dan akses kontrol tersebut diakui sebagai yang terbaik dalam tahun ini jika dibandingkan dengan beberapa  hp android murah 1 jutaan bisa bbm dan juga hp samsung murah bisa bbm .
"Govies memberikan penghargaan terhadap perusahaan yang memberikan pelayanan keamanan produk terbaik dan solusinya terhadap pemerintahan negara serta lokal dalam menjamin keamanan para petinggi dan pembuat keputusan," ucap pihak penyelenggara.
Hingga kini BlackBerry digunakan oleh ketujuh negara anggota G-7. Selain itu 10 dari 10 perusahaan terbaik dunia di bidang farmasi, hukum dan industri otomotif juga menggunakan BlackBerry, bukan menggunakan tablet murah apalagi sampai menggunakan  harga tablet dibawah 1 juta bisa bbm. Badan keamanan kelas wahid Amerika, Pentagon, juga menggunakan BB sebagai perangkat wajib selama bertahun-tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar