Kamis, 08 Mei 2014

Blackberry Z3 Ramai Pembeli

BlackBerry Z3 menjadi bukti jika smartphone BlackBerry masih memiliki pesona di pangsa pasar gadget di Indonesia.
Hal ini ditunjukkan dengan habisnya stok BlackBerry Z3 atau BlackBerry Jakarta yang disediakan dalam masa pre-order hanya dalam waktu tujuh jam.
Seperti dilansir Softpedia (29/4), meski unit BlackBerry Jakarta yang disediakan di beberapa reseller yang ditunjukkan memang tidak banyak, namun ludes BlackBerry Jakarta dalam waktu singkat ini menunjukkan jika masih banyaknya fans setia BlackBerry di Indonesia.
Smartphone BlackBerry Z3 sendiri memang dibuat khusus untuk pasar Indonesia dengan memasukkan logo 'Jakarta' di bagian belakang bodinya. Handset ini juga bakal diluncurkan dengan harga yang ramah di kantong karena BlackBerry sengaja menggandeng Foxconn sebagai mitra perakit BlackBerry Z3 untuk menekan ongkos produksinya.
BlackBerry Z3 yang dilengkapi dengan jaringan 4G ini rencananya akan resmi diluncurkan ke pasaran dan diedarkan secara massal mulai 31 Mei mendatang disertai dengan berbagai macam Tema blackberry kartun lucu dan font blackberry terbaru.
Sesuai dengan yang dirilis beberapa waktu sebelumnya, akhirnya pengguna perangkat mobile atau juga pecinta produk dari BlackBerry dapat melakukan pre-order untuk BlackBerry Z3 sekarang juga.
Di bulan Februari lalu, BlackBerry secara resmi mengumumkan bahwa akan merilis BlackBerry Z3 dengan kode nama Jakarta ini di Indonesia pada bulan April beserta  tema blackberry messenger baru dan juga font blackberry .
Dalam hal ini, baru 2 operator di Indonesia yang menawarkan jasa pre-order BlackBerry Z3 ini, yaitu PT Indosat dan PT XL Axiata. Walaupun pre-order sudah dibuka sekarang, namun perangkat tersebut kemungkinan baru akan diperkenalkan secara resmi ke publik pada pertengahan bulan Mei mendatang dengan bekal  tema blackberry lucu serta beberapa font blackberry lucu terbaru 2014.
BlackBerry Z3 ini dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi sebesar 960 x 540 pixel, prosesor Dual-Core 1,2GHz, RAM 1,5GB, internal storage sebesar 8GB dan menggunakan operating system BBOS 10.2.1.
Kabar yang beredar, produk dengan kode nama Jakarta ini akan dipasarkan secara terbatas untuk wilayah Indonesia saja dengan harga sekitar Rp 2,2 jutaan.
See more at: HPBlackberry.Net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar