Selasa, 26 November 2013

BBM Di iOS Lebih Populer ?

Aplikasi berbagi pesan bbm terbaru 2014 untuk iOS resmi diluncurkan pada 22 Oktober 2013, bersamaan dengan BBM untuk  tablet murah bisa bbm versi Android. Kehadirannya disambut gegap gempita oleh para penggemarnya. Bahkan hanya dalam waktu 24 jam, BBM sudah diunduh sebanyak 10 juta kali.
Di samping itu, di Argentina, BBM untuk iOS bertengger di posisi nomor satu. Sedangkan BBM untuk Android hanya menduduki peringkat 14. Uniknya, aplikasi pesan singkat Kik yang juga berasal dari Waterloo, Ontario, mengalami nasib yang berbeda dengan BBM serta simak juga cara bbman di pc/ laptop atau cara install bbm di komputer/ laptop.
Di Amerika Serikat, Kik menduduki top 39 download di Apple App Store, sementara di Google Play Store Tablet murah berkualitas berada di top 12 download. Dengan kata lain, tidak seperti BBM tablet murah, Kik tampaknya lebih populer di kalangan pengguna Android.
Simak Info Terkait Lainnya : 
Sebagai messenger khusus remaja, posisi Kik tampaknya berada di tengah-tengah. BBM sendiri masih membidik kalangan bisnis. Apakah ini pertanda bahwa iPhone lebih disukai oleh kalangan pebisnis ketimbang perangkat Android?
Sepertinya itu masih terlalu dini untuk menyimpulkanya. Untuk sementara ini statistik menunjukkan bahwa BBM lebih populer di kalangan pengguna iOS.
Source : Aplikasi BBM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar