Selasa, 26 November 2013

Blackberry 10 Support Untuk Mengunakan App Android

Menurut sumber yang tidak disebutkan, Smartphone Blackberry 10 dapat menjalankan aplikasi iOS menggunakan iOS App Player. Bahkan salah satu aplikasi tersebut sudah tersedia di Blackberry World yaitu Reebee. Menurut sumber tersebut Reebee yang berjalan di Blackberry 10 ditulis dengan Objective-C.
Seperti dilansir thegadgetmasters iOS App Player dikembangkan oleh tema blackberry Inception Mobile, dan merupakan bagian dari Program Communitech Hyper Drive akselerator. Perusahaan tersebut membantu Reebee Inc untuk bisa tersedia di Blackberry World. Sumber tersebut juga mengungkapkan kalau Inception Mobile mampu menjalankan 50-100 aplikasi dan games top iOS untuk berjalan di Blackberry 10, dan sumber tersebut mengaku melihat sendiri games Temple Run berjalan di smartphone BB 10 ataupun bbm dengan fitur Autotext BBM atau Autotext Blackberry.
Blackberry 10 sendiri telah mampu menjalankan aplikasi Android menggunakan Android Runtime. OS terbaru Blackberry versi 10.2 akan mendukung versi terbaru dari Android Jellybean (Android 4.2.2), yang akan memungkinkan Blackberry 10 untuk menjalankan aplikasi Android terbaru. Dengan kehadiran iOS App Player ini berarti memungkinkan ratusan dari ribuan aplikasi iOS untuk dijalankan di Blackberry 10 disamping juga aplikasi dari Android.
Semoga saja kabar tersebut benar dan para pengguna Blackberry mendapatkan banyak pilihan aplikasi DP BBM Lucu maupun DP BBM Bergerak yang bisa digunakan, baik itu aplikasi bawaan Blackberry sendiri, aplikasi Android maupun aplikasi dari iOS. Simak info blackberry lainnya :
Tema Blackberry Lucu
Simbol Autotext BBM Lucu Terbaru 2014
DP BBM Lucu Bergerak 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar