Minggu, 17 November 2013

Wow, Berikut 3 Aplikasi Android Termahal

Semua yang berbau gratis sangat bisa diterima oleh masyarakat. Begitu juga dengan aplikasi android bagi perangkat Android, terutama jika aplikasi tersebut bermanfaat bagi kegiatan sehari-hari kita. Google Play Store dipenuhi dengan berbagai aplikasi gratis yang bisa Anda gunakan, mulai dari game populer seperti Angry Birds dan Temple Run, hingga aplikasi yang dapat membantu kita seperti MX Player yang bisa digunakan untuk memainkan berbagai macam video.
Di samping itu juga, Google Play memiliki berbagai aplikasi Android terbaru terbaik dibandingkan aplikasi blackberry yang bisa digunakan dengan mengeluarkan biaya. Aplikasi berbayar itu memberikan kegunaan bagi penggunanya seperti game Cut the Rope atau aplikasi foto Camera Zoom FX, dan banyak aplikasi bermanfaat lainnya.
Harga dari aplikasi berbayar itu bisa dijangkau oleh berbagai macam penggunanya, dan masuk akal dengan manfaat dan kesenangan yang diberikan. Namun di lain pihak, ada aplikasi yang harganya di luar nalar bagi kebanyakan orang, dan beberapa dari aplikasi tersebut mungkin tidak kita ketahui kegunaannya. Berikut ini download aplikasi Android termahal, namun belum tentu ini yang terbaik.
  1. Most Expensive App International. Aplikasi ini adalah aplikasi yang digunakan untuk mencari aplikasi yang paling mahal di pasar Android. Aplikasi ini dibanderol dengan harga 200 USD atau sekitar 2 juta.
  2. MBE Preparation - e-BarReview. Aplikasi ini adalah untuk memeriksa permainan favorit atau hobi pada perangkat android Anda.
  3. Vuvuzela World Cup Horn Plus. Aplikasi ini digunakan untuk meniup Vuvuzela yang digunakan pada Piala Dunia 2010 lalu. Anda cukup mengocok ponsel anda, maka terompet mulai berbunyi, kocok lagi dan berhenti. Aplikasi ini dibanderol dengan harga 200 USD atau sekitar 2 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar