Sabtu, 09 November 2013

Lananan Service Garuda Indonesia Airline

Dalam rangka program peningkatan pelayanan, khususnya guna memberi kemudahan bagi pengguna jasa penerbangan Garuda, PT Garuda Indonesia meresmikan pembukaan Garuda Indonesia Service Center. Pembukaan counter ini diresmikan langsung oleh Direktur PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar dan disaksikan oleh Direktur Jenderal Perhubungan Udara Herry Bakti, serta duta besar dari berbagai negara.
"Service center ini merupakan fasilitas layanan terbesar dan terlengkap yang hadir di lantai dua pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta. Di sini, Garuda Indonesia Service Center menyediakan berbagai layanan pre dan post flight yang terintegrasi. Mulai dari ticketing, city check-in, self check-in, layanan Garuda Indonesia Frequent Flyer atau GFF, layanan penjualan barang-barang sales on board, serta paket Garuda Indonesia Holiday dengan destinasi domestik dan internasional," kata Emirsyah dalam tayangan Usaha Anda di SCTV, Ahad (13/3). Info Service Center Lainnya :
Selain melayani penumpang individu, service center juga melayani grup service. Yaitu pemesanan tempat dalam jumlah banyak dan corporate. Pada kesempatan yg sama, Garuda Indonesia menandatangani kerja sama dengan PT Pos Indonesia yang akan menjual tiket penerbangan Garuda. Selain itu, Garuda juga menandatangani kerja sama dengan General Electric Indonesia untuk pengembangan kepemimpinan serta pengembangan manajemen.
Dirjen Perhubungan Udara Herry Bakti mengatakan, service center ini dapat menambah nama baik penerbangan Indonesia. "Saya pikir ini hal yg bagus, safety secure dan services itu penting di dunia bisnis penerbangan. Garuda telah mendapat grade yang bagus di safety. Servisnya juga harus ditingkatkan karena itu yang terikat langsung dengan pelanggan. Jadi, saya pikir pelayanan-pelayanan seperti ini kalau dikembangkan terus akan menambah citra penerbangan Indonesia untuk jadi lebih bagus lagi," ucapnya.(ASW/ANS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar