Minggu, 17 November 2013

Menyimak OS Android Kitkat Pada Smartphone Murah

Bila Anda pikir kami sudah siap untuk Google pengumuman berikutnya , datanglah beberapa informasi segar, milik reguler Google berita-breaker , Amir Efrati . Dia rupanya diambil melihat dokumen rahasia menguraikan apa yang terjadi dengan besar OS mobile update berikutnya. Android KitKat iterasi tampaknya akan menangani yang rumit masalah fragmentasi , dan telah dirancang untuk bekerja dengan baik bahkan pada handset Google bertenaga kurang specced.
Android OS baru "mengoptimalkan penggunaan memori di setiap komponen utama," dan akan mencakup alat untuk membuat aplikasi memori-friendly untuk "perangkat entry-level" dengan memori bahkan serendah 512MB.
Titik utama lainnya adalah bagaimana Google, pendukung terkenal wearables , sudah prepping untuk lebih smartwatches dan visor pada sistem operasi mobile. Versi baru kabarnya akan mencakup dukungan untuk tiga sensor baru: geomagnetik rotasi vektor, deteksi langkah dan langkah counter, yang bisa menjadi cara Android menjawab masuknya Apple dedicated prosesor gerak dalam iPhone terbaru. Sumber menganggap ini diarahkan dikabarkan menonton pintar Google - atau mungkin Perbedaan Samsung Galaxy Asli dan Replika
Google tampaknya masih bekerja untuk membuat NFC kesepakatan yang lebih besar mengenai hp android murah bisa bbm dan juga  HP Jelly Bean Murah Bisa BBMan, dan juga bekerja secara internal pada peningkatan kemampuan smartphone 'mengendalikan TV dan perangkat lainnya.
Rupanya, ini akan melibatkan pemersatu bagaimana transaksi Android dengan Blasters IR, bukan pendekatan terfragmentasi dibawa oleh pembuat telepon termasuk Samsung, LG, Sony dan HTC. Bluetooth juga dikabarkan untuk melihat perbaikan yang signifikan, dengan Bluetooth HID lebih GATT dan Message Access Profile keduanya disebutkan apa-Android menjalankan hardware dapat berbicara dengan.
Update: Penulis ini juga dibawa ke Twitter sambil memberikan info harga samsung 1 jutaan bisa bbm serta hp Samsung murah bisa bbm untuk para pengguna andorid , menambahkan bahwa akan ada mode fullscreen baru, dengan kemampuan untuk pengembang untuk membuat antarmuka dari ujung ke ujung.
Navigasi bar tampaknya akan tetap tersembunyi. Berbagi cinta di atas pada G +, ia menambahkan bahwa bisa jadi ada penghematan daya bersama pembaruan, dengan kedua sensor dan batching WiFi membantu untuk menambah daya tahan baterai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar